RANCAH POST – Seperti diketahui Julie Estelle dikenal sebagai seorang aktris papan atas yang kerap membintangi film unggulan tanah air. Kemampuan beraktingnya itu ternyata membuat industri perfilman Hollywood melirik sang aktris.

Buktinya, Julie Estelle mendapat tawaran main dalam film Hollywood bertajuk Kickboxer. Namun, sungguh disayangkan, Jullie malah menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Julie katakan, “Film Kickboxer memang mengajukan penawaran. Namun, kebetulan saya punya jadwal film lain, jadi berbenturan,” Kamis (12/03/2015).

Meski demikian, aktris cantik berusia 26 tahun ini mengaku tidak mau mengambil pusing perihal tersebut. Julie tambahkan, “Rezeki kan enggak bakalan kemana. Saya punya jadwal film lain.”

Padahal apabila Julie Estelle menerima tawaran tersebut, ia akan berakting dengan sederet aktor dan aktris bintang perfilman Hollywood, Jullie ungkap, “Kickboxer disutradarai oleh Albert Pyun dan ada Sasha Mitchell yang main. Sasha kan cukup membuat film itu terangkat. Namun, karena jadwalnya berbenturan, saya berusaha profesional dan main dulu untuk film Indonesia.”

Bukanlah sesuatu yang mengejutkan jika Julie Estelle mendapat tawaran bermain di film Hollywood. Akting ciamiknya di The Raid 2: Berandal mendapat banyak tanggapan positif. Dalam film tersebut, Julie memerankan karakter Hammer Girl, seorang wanita pembunuh yang sadis.

Share.

Leave A Reply