RANCAH POST Hasil Liga Champions antara Chelsea vs PSG, pada Kamis (12/03/2015) berakhir dengan skor imbang 2-2, meski bermain imbang PSG tetap lolos ke babak 8 besar karena selisih gol tandang. Pertandingan yang dilangsungkan selama 120 menit itu membuat perjuangan tim asal Prancis ini berbuah manis, mengingat sejak menit ke-31 PSG harus bermain dengan 10 pemain pasca Ibrahimovic dihadiahi kartu merah.

Hasil Liga Champions Chelsea vs PSG tersebut, membuat agregat kedua tim menjadi 3-3. Namun Chelsea harus tersingkir dari ajang kelas teratas Benua Eropa ini karena ketika laga tandang ini, PSG menjebol gawang The Blues lebih banyak. Sedangkan pada leg pertama ketika melakukan laga tandang ke markas PSG, Chelsea hanya bermain imbang 1-1.

Dalam laga panas itu PSG mencetak gol T. Silva dan D. Luiz. Sementara gol The Blues dicetak oleh Eden Hazard dan Cahill.

Susunan pemain:
Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Fabregas, Matic, Ramires, Oscar, Hazard, Diego Costa
PSG: Sirigu, Marquinhos, Silva, Luiz, Maxwell, Verratti, Motta, Matuidi, Cavani, Ibrahimovic, Pastore

Hasil Liga Champions lainnya yaitu Baryern Muenchen berhasil lolos ke babak 8 besar pasca membantai Shakhtar Donetsk dengan skor fantastis 7-0.

Share.

Leave A Reply