Prediksi Chelsea vs PSG di Liga Champions, Adu Kuat Tim Kaya Raya

0
Prediksi Chelsea vs PSG di Liga Champions
Prediksi Chelsea vs PSG di Liga Champions

RANCAH POSTPrediksi Chelsea vs PSG di babak 16 besar Liga Champions 2015, pada Kamis (12/03/2015) pukul 02.45 WIB Live SCTV diperkirakan akan berlangsung sengit. Pasca pertemuan leg pertama bermain imbang 1-1, kedua tim kini kembali saling berhadapan demi satu tiket babak 8 besar.

Prediksi Chelsea vs PSG diperkirakan akan berlangsung ketat, The Blues sebagai tuan rumah mempunyai rekor apik ketika menghelat laga kelas Eropa. The Blues juga akan turun full time pasca Matic kembali masuk ke dalam skuad utama Jose Mourinho. Ivanovic pun bisa menjadi sosok menakutkan bagi tim asal Paris itu, meski seorang pemain bertahan namun ia sudah mencetak 4 gol.

Menghadapi PSG, skuad Chelsea membayangkan laga ini adalah sebuah final. Lawan pun memiliki kekuatan seimbang. Tidak menutup kemungkinan tuan rumah akan mengalami kesulitan pada pertandingan ini.

Ivanovic ungkap, “Kami sudah tahu kualitas tim PSG dan pekerjaan berat pun berada di depan mata. Laga ini ibarat sebuah final, salah satu laga besar dan kami harus spartan, berjuang untuk bisa lolos ke babak 8 besar.”

Sementara di kubu PSG, Aroma balas dendam kekalahan 0-2 musim lalu di Stamford Bridge sangat tercium. Cavani dkk musim lalu tersingkir oleh Chelsea juga di babak 16 besar.

Sungguh disayangkan, dalam laga ini PSG tidak akan diperkuat sejumlah pemain seperti Aurier, Moura, dan Cabaye yang masih dibekap cedera.

Namun pihak manajemen PSG punya cara tersendiri untuk mendongkrak motivasi para pemain. PSG tak sungkan menggelontorkan bonus sebesar Rp4 miliar per pemain jika mampu membinasakan Chelsea dari Liga Champions.

Prakiraan Susunan Pemain:
Chelsea: T. Courtois, B. Ivanovic, G. Cahill, J. Terry, C. Azpilicueta, Ramires, N. Matic, Willian, C. Fabregas, E. Hazard, D. Costa

PSG: Sirigu, G. Van der Wiel, T. Silva, Marquinhos, Maxwell, M. Verratti, D. Luiz, B. Matuidi, E. Lavezzi, Z. Ibrahimovic, E. Cavani

Demikian Prediksi Chelsea vs PSG untuk laga dinihari nanti, selain pertandingan tersebut ada juga Bayern Muenchen yang akan berhadapan dengan tim kambing hitam, yaitu S. Donetsk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here