RANCAH POSTHasil Liga Champions Real Madrid vs Schalke pada leg kedua babak 16 besar, beakhir dengan skor 3-4 untuk Schalke. Meski demikian laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (11/03/2015) dinihari tadi itu, membuat Schalke tersingkir dengan agregat skor 5-4. Sementara Real Madrid melaju ke babak 8 besar.

Hasil Liga Champions Real Madrid vs Schalke pada pada babak pertama, Schalke sempat mendominasi permainan. Menit ke-20, Fuchs sukses menjebol gawang Casillas, skor 1-0 untuk Schalke. Namun 5 menit berselang , Ronaldo menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Menit ke-39, Huntelaar membuat Schalke kembali unggul. Namun kembali, 5 menit kemudian, Ronaldo mencetak gol membuat skor kembali imbang 2-2. Strategi terbuka yang disuguhkan kedua membuat laga ini menjadi menarik. Namun, skor imbang 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak ke-2, Real Madrid dan Schalke masih menerapkan gaya permainan yang sama. Terlalu serius menyerang, Schalke kebobolan melalui gol Benzema pada menit ke-53, skor 3-2 untuk Real Madrid. Keunggulan tersebut tidaklah bertahan lama. Menit ke-57, Leroy Sane mengantarkan skor imbang untuk Schalke 3-3.

Gol penutup dicetak oleh Huntelaar pada menit ke-84, skor 3-4 untuk Schalke. Sampai babak ke-2 usai, Schalke tidak menambah gol lagi. Skuad Di Matteo pun tersingkir dari Liga Champions.

Susunan Pemain:
Real Madrid: Casillas, Arbeloa (Nacho), Pepe, Varane, Coentrao (Marcelo), Khedira (Modric), Isco, Kroos, Bale, Benzema, Ronaldo

Schalke: Wellenreuther, Howedes, Matip, Nastasic, Hoger (Goretzka), Neustadter, Fuchs, Barnetta (Uchida), Meyer, Choupo-Moting (Sane), Huntelaar

Hasil Liga Champions lainnya di babak 16 besar ini, Porto sukses membantai Basel dengan skor telak 4-0, Porto lolos ke babak 8 besar dengan agregat skor 5-1.

Share.

Leave A Reply