Kamis, November 26, 2020
Beranda Teknologi Software Diupdate, Skype Untuk OS X Dapat Tambahan 14 Bahasa Baru

Diupdate, Skype Untuk OS X Dapat Tambahan 14 Bahasa Baru

RANCAH POST – Skype kembali memperluas pasarnya. Setelah melakukan update pada versi smartphone sebelumnya, kini giliran Apple OS X yang dapat update Skype. Dan dengan menyandang nomo versi 7.5, Skype menghadirkan “multilingual videoconferencing” yang lebih beragam lagi.

Tidak main-main, pada Skype versi 7.5 untuk perangkat bertenaga Apple OS X ini, Microsoft selaku pengembang, mengaku telah menambahkan hingga 14 bahasa tambahan. Yang mana diharapkan dapat membantu lebih banyak orang lagi di seluruh belahan dunia, untuk dapat melakukan komunikasi via Skype.

“Kami juga telah memperbaiki berbagai masalah dan kerusakan, serta meminimmalisir konsumsi CPU untuk emoticon dan animasi, sehingga aplikasi ini menjadi lebih stabil dan efisien”, ujar Microsoft dalam Blog resmi Skype.

Adapun bahasa baru yang kini didukung pada Skype 7.5 ini, dilansir Blog Resmi Skype (11:35 28/02/2015), diantaranya adalah bahasa Hindi, Turki, Ceko, Ukraina, Yunani, Hungaria, Rumania, Indonesia, Catalan, Kroasia, Slovakia, Vietnam, Thailand dan Malaysia.

Namun sayang, untuk dapat menginstall dan menjalankan versi terbaru Skype 7.5 ini, anda membutuhkan Mac OS X 10.9 atau lebih tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here