RANCAH POSTPersib Bandung seperti diketahui menang telak atas New Radiant pada laga pembuka penyisihan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat (25/02/2015) dengan skor 4-1. Pelatih Persib Bandung untuk kompetisi Asia, Emral Bustaman, mengaku merasa bangga dan bersyukur atas keberhasilan Maung Bandung tersebut.

Persib sukses membantai New Radiant melalui deretan gol yang dicetak oleh Ahmad Jufrianto, Makan Konate, Atep, dan Yandi Sofyan. Sedangkan pihak lawan, hanya mencetak 1 gol semata melalui kaki Asad Ali.

Pasca pertandingan Persib vs New Radiant, Emral pun menceritakan kunci permainan Maung Bandung, “Alhamdulillah para pemain dapat menjalankan instruksi pelatih dengan permainan bola-bola pendek, sehingga mereka sukses mencetak 3 gol di babak pertama.”

Emral menambahkan, ia memerintahkan bahwa pemain harus tetap waspada, karena New Radiant selalu tampil dengan strategi permainan terbuka, “Jajaran pelatih menghimbau kepada pemain untuk tetap waspada karena lawan juga menerapkan strategi permainan terbuka. Di babak kedua, kami juga perintahkan untuk tersu waspada walaupun sudah mengantongi skor 3-0.”

Kemenangan Persib Bandung ini menjadi motivasi untuk Maung dalam menjalani laga-laga selanjutnya di kompetisi Piala AFC 2015 dan ISL 2015 kontra Persipura yang diagendakan akan digelar pada 4 April 2015.

Share.

Leave A Reply