RANCAH POSTJadwal Persib vs New Radiant di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015 akan digelar hari ini, Rabu (25/02/2015) pukul 15.30 WIB live RCTI di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Tentunya 3 poin menjadi harga mati bagi Maung Bandung kala menjamu New Radiant sore ini.

Jadwal Persib vs New Radiant sangat diminati para pecinta sepakbola tanah air, karena diperkirakan laga nanti akan berlangsung menarik. Titel Persib sebagai juara ISL 2014 ditantang New Radiant yang juga juara Liga Maladewa 2014. Fakta ini akan menjadi pemicu laga akan berlangsung seru, karena aroma gengsi sangatlah tercium.

Persib harus tersingkir ke Piala AFC 2015 setelah gagal di babak Play Off LCA 2015. Maung dipecundangi klub asal Vietnam, yaitu Hanoi T&T dengan skor 0-4.

Emral Abus selaku pelatih Persib di Piala AFC ungkap, “Kekuatan lawan sudah kami analisis. Pada musim lalu, mereka juga main di Piala AFC, namun menjadi juru kunci pasca tumbang dari Persipura dan Home United. Namun, pasca hasil memalukan tersebut mereka berbenah untuk meraih kemenangan. Persib pasti akan bermain maksimal.”

New Radiant dalam 3 musim terakhir merupakan raksasa di Liga Maladewa, terlebih musim lalu mereka sukses meraih dua trofi prestisius, yaitu juara Liga Maladewa dan Piala Presiden. Pelatih Mika Lonnstrom asal Finlandia juga terpilih sebagai pelatih terbaik versi majalah lokal.

Demikian prakiraan dan jadwal Persib vs New Radiant untuk sore nanti, tentunya ini akan menjadi tontonan menarik bagi anda untuk bersantai di sore hari.

Share.

Leave A Reply