RANCAH POSTBerita Terbaru, Ketua KPK Abraham Samad resmi jadi tersangka pemalsuan dokumen, putusan tersebut ditetapkan oleh Ditreskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum) Polda Sulselbar. Kabar tersebut juga diungkapkan oleh Kombes Endi Sutendi selaku Kabid Humas Polda Sulselbar kala menggelar konferensi pers di Polda Sulselbar, Selasa (17/02/2015).

Endi Sutendi ungkap, “Pasca gelar perkara di Bareskrim oleh tim penyidik Polda Sulselbar, Abraham Samad menjadi resmi menjadi tersangka pemalsuan dokumen. Penetapan tersebut telah dilakukan sejak tanggal 9 Februari 2015 lalu.”

Endi menambahkan tim penyidik melihat bukti dalam perkara tersebut sudah memenuhi kriteria, yakni KK (kartu keluarga), KTP Feriyani Lim, dan paspor yang diduga palsu. “Sampai saat ini, 23 saksi telah diperiksa, baik terkait kasus tersebut. Dalam kasus ini, Abraham Samad selaku kepala keluarga dan Feriyani sebagai keluarga.”

Sebelumnya, Feriyani Lim juga ditetapkan menjadi tersangka pemalsuan dokumen paspor dan kini Abraham Samad diduga terlibat dalam pemalsuan paspor tersebut.

Share.

Leave A Reply