RANCAH POST – Berita Terkini, Foto Panas Feriyani Lim dan Abraham Samad mencuat ke permukaan kala kisruh KPK dan Polri kian memanas, serangan kepada Samad pun kini kian bertubi-tubi.

Pasca dirilisnya foto panas Feriyani Lim dan Abraham Samad tersebut, publik dibuat terkejut dan bertanya-tanya siapakah sosok feriyani Lim dan apakah foto tersebut memang asli?

Belum lama kasus tersebut diusut, Polda Sulawesi Selatan sudah menetapkan nama Feriyani Lim sebagai tersangka dengan tuduhan pemalsuan dokumen identitas untuk pembuatan paspor. Namun anehnya, wanita tersebut melaporkan Abraham Samad dalam kasus yang sama.

Menurut Kombes Endi Sutedi selaku Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) mengakui perihal laporan tersebut, Senin (02/02/2015). Endi jelaskan,  “Kasus tersebut memang iya, Direktorat Reskrimum telah menangani kasus dokumen tersebut dengan tersangka bernama Feriyani Lim.”

Menaggapi foto panas yang telah beredar, Abraham Samad langsung melakukan koferensi pers. Alat bukti yang telah diperiksa ahli forensik turut dibawa Abraham Samad kala melakukan sesi pernyataan, selasa (03/02/2015).

Foto tersebut sudah dianalisa dengan sejumlah tanda, Samad ungkap, “Ini hasil analisa foto ahli forensik, sudah diberi tanda. Perawakan saya tak sekekar itu.”

Abraham Samad juga menjelaskan bahwa dalam foto tersebut terdapat perbedaan lampu diatas ranjang dan yang menempel di dinding kamar. Abraham tambahkan, “Badan lelaki dalam foto berotot, seperti seorang atlit”

Berdasar pada hasil pemeriksaan tim forensik membuat Abraham Samad menyatakan bahwa foto tersebut rekayasa. Abraham tegaskan, “Tim sudah meneliti foto ini, dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.”

Bukan cuma melaporkan atas kasus pemalsuan dokumen, kuasa hukum Feriyani juga melaporkan bahwa kliennya merasa tidak nyaman dengan beredarnya foto panas Feriyani Lim dan Abraham Samad tersebut. Sehingga membuat Feriyani meminta kepolisian untuk melakukan penjagaan di apartemennya.

Bukan cuma kali ini saja isu foto panas menerpa Ketua KPK itu, foto panas Abraham Samad dan Elvira Devinamira (Putri Indonesia 2014) juga sebelumnya membuat gempar publik. Setelah diperiksa foto tersebut ternyata rekayasa.

Foto panas Feriyani Lim dan Abraham Samad
Foto panas Feriyani Lim dan Abraham Samad (Foto: Klimg)

 

Editan foto mesra Abraham Samad dan Elvira Devinamira
Editan foto mesra Abraham Samad dan Elvira Devinamira (Foto: Berita Satu)
Share.

1 Komentar

Leave A Reply