RANCAH POST – Kumpulan Foto Feriyani Lim dan Syahrini mencuat pasca Abraham Samad (Ketua KPK) dilaporkan oleh “teman” Syahrini itu ke Bareskrim Polri. Sempat tersebar beberapa foto keakraban Feriyani dan Syahrini di sosial media.

Kmpulan Foto Feriyani Lim dan Syahrini dipajang di sebuah akun Twitter bernama @polisipatung. Bukan cuma sekali pemilik akun ini memposting foto tersebut. Caption dalam foto tersebut bertuliskam bahwa Feriyani kerap berlibur dengan sahabat Paris Hilton itu.

Feriyani Lim tampak berpose di sebuah apartemen kawannya di New York bersama Syahrini. Negara Singapura juga menjadi tujuan wisata keduanya untuk menghabiskan waktu bersama.

Beberapa foto juga menampikan Syahrini kerap akrab dengan Feriyani beserta keluarga Feriyani.

Style Feriyani pun seolah mengikuti Syahrini. Mereka berdua melakukan pose bak sosialita, tas bermerek kelas Hermes Kelly dengan harga ratusan juta selalu dibawa Syahrini dan Feriyani.

Sebelumnya, Feriyani melaporkan Abraham Samad dengan kasus pemalsuaan dokumen identitas. Namun ada yang janggal, Feriyani malah ditahan Polres Sulawesi Selatan Barat dengan yang sama. Terlebih pasca pelaporan kasus tersebut beredar foto panas Feriyani Lim dan Abraham Samad yang mengegerkan publik.

Foto Feriyani Lim dan Syahrini 2Foto Feriyani Lim dan Syahrini 3Foto Feriyani Lim dan Syahrini 4

Share.

Leave A Reply