RANCAH POST – Penyerang andalan Chelsea, yakni Diego Costa, membocorkan bahwa manajer Jose Mourinho, gelandang kreatif Cesc Fabregas serta gelandang serang serba bisa Oscar, adalah sosok penting di balik ketajaman dirinya bersama pasukan biru.

Diego Costa ungkap, “Kerja keras adalah kunci kesuksesan prestasi saya sekarang. Manajer Jose Mourinho pun merupakan pelatih sangat pintar.”

“Jose Mourimho tahu jenis tim yang ingin dia kembangkan dan gaya strategi permainan yang ingin dimainkan. Pemain luar biasa seperti Cesc Fabregas dan Oscar membuat saya mudah beradaptasi, serta menjadikan saya sebagai mesin gol.”

Diego Costa didaratkan Chelsea dari Atletico Madrid dengan harga transfer 32 juta poundsterling pada awal musim Liga Inggris 2014/2015. Striker timnas Spanyol tersebut kini menjadi mesin gol Chelsea dengan torehan 17 gol dan dua assits dari 19 pertandingan yang dilakoninya.

Tak bisa dipungkiri, Diego Costa memiliki peranan besar di balik keberhasilan Chelsea menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan sekarang.

Share.

Leave A Reply