23.1 C
Ciamis
BerandaMusikKoreaInilah Sinopsis Drama Korea Terbaru Hyde Jekyll Me

Inilah Sinopsis Drama Korea Terbaru Hyde Jekyll Me

RANCAH POST Sinopsis serial drama Hyde Jekyll Me kini memang tengah gencar dicari para pecinta serial drama Korea. Drama Hyde Jekyll Me atau Hyde Jekyll I ini mengangkat tema drama komedi romantis. Drama ini memang termasuk debutan, karena peluncurannya baru dilaksanakan pada (21/01/2015).

Sinopsis serial drama Korea Hyde Jekyll Me sekelebat hampir mirip dengan drama Kill Me Heal Me yang juga mengusung cerita mengenai seseorang yang mempunyai kerpibadian ganda. Tapi bedanya, Hyde Jekyll Me orang yang mempunyai 2 kepribadian ini saling bertentangan.

Inilah sinopsis drama Korea Hyde Jekyll Me:
Gu Seo jin (Hyun Bin) merupakan seorang yang kaya raya generasi ketiga yang meneruskan sebuah bisnis keluarga taman Wonder Land. Karakter Seo jin memang memiliki semuanya, dari segi otak, penampilan dan faktor keberuntungan. Namun kejadian traumatis pada masa kecilnya membuat Seo jin mempunyai kekurangan dalam hal psikologis, yakni mempunyai kepribadian ganda.

Kepribadian karakter tersebut yakni, pertama merupakan sosok yang dingin, kejam dan tertutup (Hyde). Sementara kepribadian yang ke-2 yakni sosok yang ceria dan manis (Jekyll). Karena kekurangannya itu, Seo jin mempunyai komitmen tidak akan berpacaran bahkan menikah.

Suatu ketika Seo jin ingin menutup bisnisnya (Wonder Land) karena penjualan tiket yang minim sedangkan biaya pengeluaran yang tak terbendung. Namun Jang Ha na (Han Ji-min) yang merupakan leader dari sirkus taman hiburan tersebut, meminta Seo jin tidak menutupnya.

Dengan kondisi tersebut, Ha na berusaha keras agar pertunjukan sirkusnya terus berlanjut. Sampai suatu ketika, Ha-na jatuh cinta kepada kedua kepribadian Hyde dan Jekyll yang dipunyai Seo-jin. Lalu apa yang sebenarnya yang membuat Ha na jatuh cinta kepada Seo-jin yang memiliki kepribadian ganda?

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here