RANCAH POST Jadwal Persib vs Arema di final IIC 2014 akan dilangsungkan minggu (01/02/2015) pukul 18.30 WIB live Indosiar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Aroma gengsi sudah sangat tercium tajam jelang pertarungan kedua tim.

Sebelum jadwal Persib vs Arema di final IIC 2014 ini, sejumlah kemenangan dan gelar turnamen pra-musim sudah digaet kedua tim. Diantaranya Persib meraih juara Piala Walikota Padang 2015, sementara Arema sukses menyabet trofi SCM Cup 2015.

Tapi dibalik sederet kemenangan dan gelar juara yang diraih kedua tim, pada final IIC 2014 ini tercium aroma gengsi dan misi balas dendam sangat kuat. Terlebih di musim lalu, laga Arema kontra Persib Bandung pada babak semifinal ISL yang juga dilangsungkan di Stadion Jakabaring musim lalu, dimenangkan oleh Maung Bandung. Arema harus rela meloloskan Persib ke final ISL.

Game On, drama akan kembali tersaji di Stadion Jakabaring, Palembang, motivasi balas dendam Singo Edan diprediksi akan tercium kuat.

Sementara di kubu Persib, Peatih Djanur telah sesumbar untuk perang. “Bila dilihat dari laga final SCM kala Arema kontra Sriwijaya. Singo edan saya kira hanya beruntung.”

Persib Bandung juga diberitakan akan menurunkan pemain anyar asal Burkina Faso, yaitu Koh Traore untuk memperkuat Maung Bandung meraih kemenangan laga final nanti.

Dilihat dari kabar yang berkembang sebelum jadwal Persib vs Arema, terlihat genderang perang telah di tabuh. Dari sisi suporter, faktor keamanan memang sangat menjadi sorotan, terlebih dikhawatirkan akan terjadi pergesekan antara Bobotoh dan Aremania.

Share.

Leave A Reply