RANCAH POSTPersib juara Piala Walikota Padang 2015, ini merupakan gelar juara pertama mereka sebelum menghadapi kompetisi reguler. Skuad pelatih Djanur menjadi juara pasca benamkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 di Stadion H Agus Salim, (8/1/2015).

Deretan gol kemenangan Persib juara Piala Walikota Padang 2015 dilesatkan oleh oleh striker anyar Maycon Calijuri dan gelandang betalenta luar biasa Makan Konate.

Maycon mencetak gol pertama Persib melalui tendangan pada menit ke-31. Pasca gol tersebut Makan Konate menambah skor menjadi 2-0 melalui sebuah tendangan salto. Hingga wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan, skor ini tetap bertahan. Persib pun meraih gelar perdana Piala Wali Kota Padang 2015.

Pasca pertandingan usai, Djanur sangat bersyukur timnya berhasil menjuarai kompetisi pramusim Piala Wali Kota Padang 2015. Dirinya tak menyangkal kesuksesan ini berkat kerja keras yang ditunjukan Firman Utina dkk.

Djanur ungkap, “Pencapaian yang baik dan patut kita semua syukuri. Walau persiapan masih minim, kira-kira baru seminggu.”

Seusai turnamen ini, Djanur mengatakan Persib Bandung masih banyak yang harus dibenahi oleh dirinya. Terfokus pada kondisi fisik yang masih kurang memuaskan.

Djanur tambahkan, “Meski bermain tanpa kebobolan, kesalahan diberbagai sektor masih terlihat, seperti kondisi fisik dan transisi juga masih harus diperbaiki.”

Sebelum gelar Persib juara Piala Walikota Padang 2015 didapat, Maung Bandung terhitung mulus pada babak penyisihan grup turnamen ini. Mereka berhasil singkirkan PSP Padang dan Bali Pusam dengan skor yang sama yaitu 3-0.

Share.

Leave A Reply