Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Prediksi Persib vs PSGC Hari Ini, Laga Ketat Tim Beda Kasta Skor...

Prediksi Persib vs PSGC Hari Ini, Laga Ketat Tim Beda Kasta Skor 2-1

RANCAH POST Prediksi Persib vs PSGC hari ini diperkirakan akan berlangsung ketat, terlebih track racord Laskar Galuh yang pernah menahan imbang dengan skor 2-2 kala ujicoba sebelumnya. Laga eksebisi panas ini akan dihelat hari ini, Sabtu (24/01/2015) di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, mulai pukul 15.30 WIB.

Prediksi Persib vs PSGC hari ini menurut pelatih Persib Djanur, akan berlangsung secara ketat, perlawanan berarti akan siberikan Laskar Galuh kepada Maung Bandung. Djanur mempunyai alasan kenapa prediksinya seperti demikian, ia beralasan kualitas PSGC Ciamis dinilainya tidak jelek, terlebih dia mengharapkan anak asuhnya mendapatkan pelajaran berupa kekalahan, supaya memotivasi dan menambah kolektivitas permainan skuadnya.

Sampai saat ini Persib memang meraih rekor sempurna selama menjalani beberapa laga uji coba. Rinciannya Maung Bandung menjalani 7 laga eksebisi dan semuanya berakhir dengan kemenangan, dengan jumlah 20 gol dan baru kebobolan 2 gol.

Pelatih Djanur ungkap, “Sepakbola tidak cuma harus menang, kekalahan diperlukan untuk mengevaluasi diri menjadi lebih baik, selain itu berguna untuk menumbuhkan mental agar lebih kuat. Kalau menang terus akan sulit melihat kelemahan sendiri. kekalahan dan kemenangan dalam sepakbola itu biasa.”

Tapi, Pelatih Djanur menegaskan bukan berarti Maung Bandung akan mengalah begitu saja kepada PSGC Ciamis. Menurut dia pemain harus menunjukan kualitas terbaik mereka. “PSGC Ciamis sering berlaga bersama kita. Jadi mereka mempunyai pengalaman dan rekor apik kala menghadapi kami. Saya meyakini PSGC Ciamis akan menampilkan perlawanan yang sengit.”

Dalam laga sore nanti Persib Bandung harus kehilangan M. Ridwan dan I Made Wirawan yang mengalami cedera kala latihan di Stadion Galuh, pada Jumat, (23/01/2015).

Sementara Prediksi Persib vs PSGC hari ini menurut Pelatih PSGC, yaitu Heri Rafni Kotari pertandingan ujicoba kontra Persib Bandung sore nanti dianggapnya sebagai laga biasa, “Laga ini akan kami gunakan untuk memantau permainan dari pemain baru. Kita tidak ada persiapan khusus. Tapi beban tentunya ada di pundak Persib.”

Disisi lain, laga menghadapi Pangeran Biru akan menjadi laga perpisahan dua pemain asing Morris Power dan Linkers. Hengkangnya mereka berdua karena peraturan PSSI yang menetapkan aturan tanpa pemain asing pada kelas kompetisi Divisi Utama.

Berdasarkan pendapat ke-2 pelatih, prediski Persib vs PSGC Ciamis akan berakhir dengan skor 2-1 untuk Maung Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here