RANCAH POST Jadwal Persib vs PSGC Ciamis dalam laga ujicoba akan digelar pada hari ini, sabtu (24/01/2015) di Stadion Galuh Ciamis, pukul 15.30 WIB. Pertandingan panas tersebut digelar dalam rangka pemanasan Maung Bandung untuk menghadapi serangkaian laga penting dan kompetisi ISL musim mendatang.

Setelah Jadwal Persib vs PSGC Ciamis diluncurkan, pelatih Djanur mengungkapkan laga tersebut akan dimanfaatkan untuk menurunkan seluruh skuadnya, guna memperapik strategi dan kerja sama tim.

Djadjang juga berharap sang lawan Laskar Galuh (Julukan PSGC Ciamis) dapat menampilkan perlawanan yang sepadan, untuk menguji kemampuan lini pertahanan Persib. Meskipun dilihat dari laga ke belakang Persib belum pernah keok.

Djanur ungkap, “Saya yakin melawan PSGC akan ada perlawanan. Bukan kali pertama kita menghadapi PSGC. Namun, sebelumnya juga pernah dan punya catatan yang bagus jika berhadapan kontra Persib, selalu memberi perlawanan dan mempersulit dalam hal mencetak gol. Itu yang saya prediksi pada laga nanti.”

Disisi lain, pelatih PSGC, yaitu Heri Rafni Kotari mengatakan tidak ada persiapan khusus dalam laga menghadapi jawara ISL 2014 ini. Laga eksebisi nanti akan menjadi penilaiannya terhadap 8 pemain debutan. “Kami Tidak ada persiapan khusus. Kami akan menunjukan sebuah perlawanan, tanpa beban, kalau kalah tidak masalah, kalau menang ya syukur. beban sebenarnya ada dalam pundak Persib.”

Dua pemain asing yaitu Morris Power dan Emile Linkers akan diturunkan dalam laga tersebut oleh Pelatih PSGC Ciamis, “Laga kontra Persib nanti adalah laga perpisahan untuk 2 pemain asing kita, karena regulasi PSSI. Tapi itu kan baru wacana. Kalau diperbolehkan memakai pemain asing. pertandingan persahabatan nanti, saya anggap sebagai persiapan skuad.”

Setelah jadwal Persib vs PSGC Ciamis, skuad Djanur juga akan menghelat serangkaian laga penting diantaranya final Inter Island Cup kontra Arema pada 1 Februari, kemudain play off Liga Champions Asia melawan Hanoi T&T 10 Februari dan kick off perdana ISL 2015 melawan Persipura 20 Februari mendatang.

Sementara harga tiket masuk laga Persib vs PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis adalah VIP: Rp 100.000, Timur: Rp50.000, Selatan/Utara: Rp20.000.

Share.

Leave A Reply