RANCAH POSTHasil Pertandingan Persib vs Persires berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Maung Bandung deretan gol tersebut dicetak oleh Maycon Calijuri, Dias Angga Putra dan Makan Konate. Diketahui skuad Djanur kini tengah melakoni TC di Ciamis dengan serangkaian laga ujicoba, diantaranya hari ini, Rabu (21/01/2015) melawan Persires Kuningan selanjutnya akan menghadapi tim tuan rumah PSGC Ciamis, Sabtu (24/01/2015).

Hasil Pertandingan Persib vs Persires dibabak pertama, Pangeran Biru unggul pada menit ke-16 setelah pemain seleksi Maycon Calijuri mencetak gol dari umpan silang Jajang Sukmara, pemain asal Brazil itu lepas dari kawalan pemain belakang Persires, tendangan pun dilesatkan. Maung Bandung sementara unggul dengan skor 1-0.

Dias Angga Putra menambah keunggulan Persib Bandung menjadi 2-0 setelah memanfaatkan umpan cut back Calijuri dalam kotak penalti persires. Peluang tersebut kemudian dikonversikan menjadi gol lewat tendangan mendatar ke pojok kanan gawang lawan.

Babak pertama Persib Bandung unggul sementara 2-0 lewat gol dari dua pemain anyar Maycon Calijuri dan Dias Angga Putra.

Peluit tanda dimulainya babak ke-2 telah dibunyikan, pada menit ke-68, gelandang serang Makan Konate mencetak gol lewat titik putih, gol tersebut membuat Persib ungul sementara 3-0 atas Persires Kuningan.

Persib mendapatkan penalti pasca bek Persires melakukan handsball di dalam kotak penalti. Tendangan dari titik putih ini merupakan yang ke-2 untuk skuad Djanur. sebelumnya, tendangan penalti juga dihadiahkan wasit kepada Persib pada menit ke-16 menit, namun peluang tersebut gagal dimanfaatkan oleh pemain seleksi asal Uruguay Nicholas Vigneri.

Dengan Hasil Pertandingan Persib vs Persires yang mencolok ini, diharapkan skuad Maung Bandung lebih padu dan siap menghadapi rentetan pertandingan berat yang akan mereka hadapi, diantaranya final Inter Island Cup melawan Arema dan play off Liga Champions Asia menghadapi Hanoi T&T asal Vietnam.

Share.

Leave A Reply