RANCAH POSTJadwal Persib Bandung vs Persires kuningan akan dihelat sore ini, Rabu (21/01/2015) di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat. Namun, dari pagi hingga siang hari ini tak terlihat seorang pun dari skuad Persib turun berlatih untuk pemanasan sebelum ujicoba sore ini. Terlihat hanya dari kepolisian tengah melakukan latihan pengamanan untuk laga tersebut.

Menurut jadwal Persib Bandung TC Ciamis, memang tidak ada jadwal latihan pada hari ini, skuad Persib Bandung saat ini tengah rehat di hotel tempat mereka menginap selama TC di Ciamis. Istirahat mereka pilih untuk pemulihan kebugaran pasca latihan secara intens pada Selasa (20/01/2015) pagi dan sore hari.

Sejumlah Bobotoh nampak menunggu didekat Bus Persib di halaman hotel sejak pagi sampai siang ini, berharap bisa berjumpa secara langsung atau berfoto bersama pemain kesayangan mereka.

Sementara di sekitar Stadion Galuh Ciamis, terlihat deretan pedagang pernik-pernik Persib Bandung sudah siaga memajang  prodak mereka .

Sebelum Jadwal Persib Bandung vs Persires ini dihelat, pelatih Djanur mengungkapkan belum mengetahui peta kekuatan Persires Kuningan yang akan menjadi penantang Persib Bandung Rabu (21/01/2015) sore ini, namun Persib Bandung nampak tidak melakukan persiapan khusus  jelang laga tersebut, mereka menganggap laga nanti sebagai bagian dari latihan intens selama TC Ciamis ini. Pada laga ujicoba Persib vs Persires sore nanti, pelatih Djanur akan membandingkan 2 striker asing magang Maycon dan Vigneri.

Share.

Leave A Reply