RANCAH POST – Bursa Transfer ISL, Persib Bandung menjuarai Piala Walikota Padang 2015, pada turnamen pramusim tersebut Persib tengah menguji striker anyar mereka Maycon Calijuri. Berita terbaru, Maung Bandung kali ini juga kedatangan lamaran dari mantan pemain Timnas Uruguay era 2000-an Nicolas Vigneri. Ia diproyeksikan menjadi pembanding Maycon sebagai rekrutan Persib.

Pemain berusia 31 tahun ini dijadwalkan akan diuji ketajamannya kala Persib Bandung melakukan uji coba kontra klub Malaysia Super League, Felda United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (11/01/2015).

Meski sudah menjalani 22 caps bersama timnas Uruguay, Maung bandung tidak mau teledor mengambil keputusan untuk langsung merekrut pemain berdasar pengalaman atau jejak karier.

Pelatih Djanur ungkap, “Sabtu atau Minggu rencananya dia (Vigneri) akan kita seleksi. Kemungkinan kita akan lihat kemampuannya kala uji coba berikutnya.”

Dilansir dari laman wikipedia, pengalaman Nicolas Vigneri pernah merumput bersama sejumlah klub besar Amerika Latin seperti Nacional (Uruguay), Penarol, Racing Club (Argentina) Cruz Azul (Meksiko) dan Emelec (Ekuador).

Mengenai nasib Maycon, meski performanya apik pada turnamen Piala Walikota Padang 2015, Djanur kembali menegaskan keputusan akhir penyerang asing yang akan menjadi rekrutan Persib Bandung, diambil setelah proses seleksi selesai.

Share.

Leave A Reply