Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Bursa Transfer ISL, Yandi Sofyan Gabung Persib Bandung Dan Michele Di Piedi...

Bursa Transfer ISL, Yandi Sofyan Gabung Persib Bandung Dan Michele Di Piedi Jalani Trial

RANCAH POST – Bursa Transfer ISL, Pemain asal Arema Cronous yaitu Yandi Sofyan memang beberapa waktu yang lalu telah diberitakan akan memperkuat Persib Bandung untuk Indonesia Super League 2015 mendatang. Pemain yang sempat merumput bersama Brisbane Roar itu pada akhirnya nampak mulai latihan dengan sederet pemain lama Maung Bandung.

Adik kandung Zainal Arif ini jalani debut latihan bersama skuad Djanur pada hari ini, Senin (29/12/2014). Pelatih Persib senang Yandi resmi merumput bersama Persib Bandung untuk musim selanjutnya. “Proses Sudah rampung, Alhamdulillah lancar.”

Kini Persib pun mencari striker penggedor tambahan untuk menjadi penyerang inti tim mereka yang akan bersaing di pentas sepakbola tingkat Asia. Kini Djanur pun tengah memperhatikan permainan pemain asing asal Italia Michele Di Piedi.

Djanur ungkap, “Michele masih mengikuti trial, kita lihat performanya,”

Sebelumnya, Persib Bandung harus memendam rasa jengkelnya karena tidak jadi mendatangkan striker asal Brasil, Aron da Silva. Itu terjadi setelah pihak Osotspa Sarabury membatakan niat mereka untuk melepas pemain yang tersebut karena keinginan manajer anyar mereka.

Pelatih Teco Cugurra tak membantah apabila Aron Da Silva sudah selesaikan proses kontrak dengan Persib Bandung. Namun, datangnya manajer anyar di salah satu klub asal Liga Thailand itu menjadikan Aron tidak bisa dilepas begitu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan