RANCAH POST – Bursa Transfer ISL, Persib Bandung kini tengah memburu Sejumlah pemain untuk melengkapi skuadnya, khususnya untuk sektor lini depan. Namun malah berhamburan agen pemain asing yang mengajukan pemain asingnya untuk memperkuat lini depan Maung Bandung musim depan, itu karena sebelumya penyerang asal Liga Thailand, Aron Da Silva gagal bergabung bersama Persib pada musim depan.

Pemain yang ditawarkan untuk Persib Bandung umumnya pemain asing yang masih ‘perawan’, dalam arti belum ada dari deretan pemain asing tersebut yang pernah merumput di Indonesia.

Salah satu agen menawarkan dua pemain bintang sekaligus, yang pertama Koh Traore, pemain kelahiran Burkina Faso berumur 25 tahun. Sudah Dua musim ia merumput di Malaysia Super League, Traore juga pernah memperkuat Sabah FA dengan torehan 25 gol dari 22 laga.

Pelamar kedua yaitu, pemain asal Gabon bernama Fabrice Do Marcolino Anguilet, penyerang berusia 31 tahun ini, pada Musim lalu bermain di Carquefou Liga Perancis dengan torehan 7 gol. Terlebih, pada pra-Kualifikasi Piala Dunia Brazil kemarin, ia juga termasuk skuad utama timnas Gabon.

Sebelumnya, Perib Bandung batal mendatangkan penyerang berkewarganaan Brazil Aaron Da Silva, karena pihak manajemen Persib Bandung dan klub lama Aron yaitu Osotspa Sarabury gagal menemui kata sepakat untuk nilai transfer.

Share.

Leave A Reply