RANCAH POST – Hasil pertandingan liga top daratan Eropa tadi malam telah usai, sederet pertandingan besar turut dihelat pada laga malam tadi.

Hasil pertandingan liga Inggris menghadirkan salah satu laga besar, yaitu Manchester United vs Liverpool yang berakhir dengan skor 3-0 untuk setan merah, mereka sukses mencetak 6 kali kemenangan beruntun setelah tumbangkan The Reds di kandang, gol dicetak oleh Rooney, Mata dan van Persie. Alhasil MU kokoh di posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin.

Hasil pertandingan liga Italia suguhkan laga Juventus vs Sampdoria yang berakhir dengan skor 1-1, hasil ini mematahkan rekor kemenangan bruntun Juve pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Dan hasil pertandingan liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Villarreal merupakan laga yang ditunggu semalam, pada laga tersebut berkesudahan dengan skor 0-1 untuk Villarreal, hasil ini gagalkan skuad Diego Simeone menyamai poin milik Barcelona.

Lebih lengkapnya ini dia hasil pertandingan liga top daratan Eropa malam tadi:

Liga Inggris
Manchester United vs Liverpool 3 – 0
Swansea City vs Tottenham Hotspur 1 – 2

Serie A
Juventus vs Sampdoria 1 – 1
Genoa vs AS Roma 0 – 1
Parma vs Cagliari 0 – 0
Udinese vs Hellas Verona 1 – 2
Cesena vs Fiorentina 1 – 4
AC Milan vs Napoli 2 – 0

Liga Spanyol
Espanyol vs Granada 2 – 1
Sevilla vs Eibar 0 – 0
Atletico Madrid vs Villarreal 0 – 1
Real Sociedad vs Athletic Bilbao 1 – 1

Liga Jerman
B. Leverkusen vs B. Moenchengladbach 1 – 1
Wolfsburg vs Paderborn 1 – 1

Ligue 1
Nice vs Saint-Étienne 0 – 0
Guingamp vs PSG 1 – 0
Lille vs Toulouse 3 – 0
AS Monaco vs Olympique 1 – 0

Ternyata hasil pertandingan liga top daratan Eropa dini hari tadi menghadirkan kejutan-kejutan yang membuat laga kedepannya akan semakin panas, terlebih menjelang natal dan tahun baru. apakah kejutan selanjutnya akan hadir? kita lihat saja.

Share.

Leave A Reply