29.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Software Microsoft Akan Luncurkan Windows 10 Consumer Preview Januari 2015

Microsoft Akan Luncurkan Windows 10 Consumer Preview Januari 2015

RANCAH POST – Bukan berita lama jika Microsoft ingin menyingkirkan rencana peluncuran Windows 9 dan langsung meluncurkan Windows 10. Preview teknis dari software ini telah menerima banyak applause dari pengembang di seluruh dunia. Namun, secara resminya sistem operasi baru ini akan diresmikan pada bulan Januari 2015.

Sebagaimana di Tahun Baru, Microsoft berusaha untuk meningkatkan hype dan ingin acara launching ini menjadi sukses besar. Dikabarkan bahwa perusahaan berencana menggelar acara pengungkapan fitur kepada konsumen di seluruh dunia.

Jika rumor ini benar, akan ada banyak lengan Microsoft selain meluncurkan ponsel Lumia terbaru. Windows 10 akan memiliki tampilan antarmuka yang unik sebagaimana perusahaan telah mengadopsi fitur-fitur terbaik dari Windows 7 dan Windows 8 untuk menggabungkan antarmuka sentuh terbaru yang disebut Continuum. Rumor signifikan lain mengatakan bahwa Windows 10 akan kompatibel dengan semua perangkat Microsoft bahkan dengan dashboard Xbox One.

Demonstrasi di seluruh dunia untuk konsumen akan mengungkapkan semua fitur dan memberitahu dunia tentang semua hal-hal terbaru yang akan dilihat dalam PC yang diupgrade. Konsep ini terbilang unik karena Windows 10 akan berjalan di semua jenis perangkat. Ini akan membantu orang-orang non-teknis untuk terhubung dengan sistem operasi generasi berikutnya dari Microsoft.

Microsoft, yang berkantor pusat di Redmond pasti sudah memiliki beberapa rencana untuk edisi baru ini, karena telah banyak melewatkan hyped (Windows 9), yang dikabarkan menjadi iterasi baru sejauh nomor yang bersangkutan.

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here