23.1 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaArsene Wenger Cuek Atas "Protes" Fans Arsenal

Arsene Wenger Cuek Atas “Protes” Fans Arsenal

RancahPost.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak mau berkomentar banyak atas kritikan dari beberapa suporter yang memintanya hengkang dari Stadion Emirates. Ia mengaku ingin terus mencoba yang terbaik bagi The Gunners.

Kala menjamu West Bromwich Albion, beberapa fans Arsenal kedapatan membentangkan spanduk bertuliskan “Arsene, thanks for the memories, but it’s time to say goodbye”. Spanduk itu dinilai dibuat sebab beberapa fans Arsenal kecewa atas penampilan timnya sepanjang musim ini.

Di Liga Primer Inggris, Arsenal masih bercokol di posisi keenam klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan angka 20 dari 13 laga. Arsenal menorehkan rekor 5 kali menang, 5 kali imbang, dan 3 kali menelan kekalahan.

Sementara itu, di Liga Champions Eropa, Arsenal telah dipastikan melaju ke 16 besar usai menang 2-0 atas Borussia Dortmund pada matchday kelima Grup D. Arsenal menempati posisi kedua dengan nilai 10, atau kalah 2 angka dari Dortmund.

“Saya tidak mau mengomentari hal itu. Saya ingin mencoba melakukan yang terbaik bagi klub yang saya cintai. Kami sangat kompak bersama para pemain beserta staf di sekitar tim, hal itulah yang bisa Anda lakukan,” jelas Wenger.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here