Connect with us

Artis Indonesia Panen Penghargaan di Anugerah Planet Muzik 2014

Artis Indonesia Panen Penghargaan di Anugerah Planet Muzik 2014

Musik

Artis Indonesia Panen Penghargaan di Anugerah Planet Muzik 2014

rancahpost.co.id – Ajang Anugerah Planet Muzik 2014 yang digelar di Suntec Singapura mengumumkan pemenang dari sejumlah kategori. Fatin Shidqia dan NOAH pulang membawa trofi sebagai yang paling populer.

Fatin Shidqia mendapatkan anugerah most popular song APM berkat lagu “Dia Dia Dia”. Sayangnya ia tidak bisa datang menerima langsung penghargaan tersebut dan berterima kasih melalui perwakilan. Sementara itu NOAH diakui sebagai penyanyi paling populer di tiga negara mengalahkan Afgan dan Yuna dari Malaysia.

Tak hanya meraih trofi most popular, NOAH juga diakui sebagai band terbaik lewat lagu “Tak Lagi Sama”. Ariel Cs pun mengucapkan terima kasinya melalui Twitter sambil memamerkan beberapa foto saat menghadiri ajang tersebut.

“Wah luar biasa rasanya memenangkan Band Terbaik #APM2014 terimakasih @MusicaStudios APM dan Sahabat NOAH!” tulis @NOAH_ID. “Terima kasih sahabat atas award Artist Paling Popular #APM2014.”

Penyanyi pendatang baru yang sedang jadi sorotan di Tanah Air, Tulus, juga mendapat trofi APM. Ia memenangkan kategori artis baru pria terbaik lewat lagu “Jangan Cintai Aku Apa adanya”. Lalu masih ada Cakra Khan memborong dua trofi lewat tembang “Setelah Kau Tiada” untuk kategori lagu terbaik APM dan Indonesia.

Sedangkan penyanyi pria paling populer disabet Judika “Mama Papa Larang” dan untuk wanita adalah Siti Nurhaliza yang mengalahkan Raisa serta Rossa. Untuk duo terbaik yang mempersaingkan Trio Lestari, duet Bebi Romeo dan Tata akhirnya mengalah pada “Salahkah” yang dibawakan Hafiz dan Rossa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
To Top