RANCAH POST – Sebagai salah satu vendor gadget dan perangkat elektronik ternama di Indonesia, Asus semakin menambah dan memperbaharui setiap perangkat yang dikeluarkannya.

Kali ini Asus mengeluarkan tablet seri terbarunya yakni Asus Memo Pad 10 yang siap bersaing dengan tablet terbaru lainnya dari berbagai vendor di pasaran gadget Indonesia. Dengan tampilan yang di desain lebih elegan, Tablet Asus seri Memo Pad 10 ini hadir dengan ukuran layar 10,1 inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel yang mempunyai kerapatan mencapai 149 ppi sehingga mampu memanjakan anda dengan tampilan yang pas.

Layar tipe IPS LCD dengan layar sentuh yang mempunyai ragam warna sampai dengan 16M warna, Asus Memo Pad 10 mampu memberikan kejernihan serta kualitas tampilan yang jelas dan bersih pada saat menggunakannya. Didukung dengan daya pacu prosesor Quad-core 1.6 Ghz dengan kapasitas RAM 1 GB yang dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean mampu memberikan performa seperti apa yang anda inginkan serta mampu memberikan kesempatan bagi anda untuk memiliki berbagai aplikasi yang ada terutama untuk memaksimalkan aplikasi yang ada di Play Store.

Asus Memo Pad 10 juga dibenamkan kamera utama berkapasitas 2 MP dengan resolusi mencapai 1600 x 1200 piksel mampu memberikan hasil gambar yang cukup jernih ketika anda menggunakannya, selain itu juga terdapat kamera depan sebesar 1.2 MP yang dapat anda gunakan untuk melakukan video call dengan kualitas video mencapai 700p, kualitas yang cukup tinggi untuk keperluan perekaman anda. untuk mendukung berbagai kegiatan anda serta menyimpan berbagai data dan file penting anda, Asus dengan seri Memo Pad 10 ini didukung dengan kapasitas memori yang cukup besar, memori internal sampai dengan 16 GB serta slot memori MicroSD yang dapat anda upgrade sampai dengan 64 GB.

Bagi anda yang hobi menjelajah dunia internet, Asus Memo Pad 10 ini tidak disertai dengan jaringan 2G akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena Asus dengan seri Memo Pad 10 dilengkapi dengan fitur konektifitas Wifi yang dapat anda gunakan untuk menjelajah dunia internet sesuai keinginan anda ketika berada di area hotspot. Disertai pula dengan Bluetooth dan GPS untuk semakin memanjakan anda setiap harinya. Untuk semakin melengkapi dan mendukung semua aktifitas dan performa Asus, tablet ini mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar yakni seri Li-Po 5070 mAh yang mampu memberikan ketahanan yang cukup lama pada penggunaannya.

Share.

Leave A Reply