RANCAH POST – Siapa yang tidak kenal dengan perangkat yang dikeluarkan oleh Samsung. Perusahaan elektronik dari Korea ini termasuk dalam jajaran vendor elektronik terbesar yang ada di Indonesia karena berbagai produknya yang berkualitas dan menarik.

Baru-baru ini, Samsung meluncurkan kembali smartphone andalannya di pasaran gadget yakni Samsung Galaxy Alpha. Mempunyai spesifikasi yang sekelas Apple, smartphone Samsung ini diproduksi dengan bodi atau tampilan berbalut material logam serta berbagai keuntungan yang dapat anda nikmati.

Di desain dengan tampilan layar super AMOLED 4,7 inci, resolusi 1080 x 720 piksel, Samsung Galaxy Alpha ini mampu memberikan anda kenyamanan pada setiap aktifitas anda. Dilengkapi pula dengan konektifitas yang cukup mumpuni 4G LTE Cat 4, 3G dan HSPA mencapai 42 mbps memberikan kecepatan akses yang tinggi sehingga mampu memanjakan anda ketika akan berjelajah di dunia internet. Didukung dengan daya pacu prosessor Octa core Samsung Exynos 5430 dengan kapasitas RAM 2GB mampu mendukung sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dengan performa yang maksimal dan mampu diandalkan.

Untuk mengabadikan setiap momen berharga anda bersama orang-orang tersayang, Galaxy Alpha dari Samsung ini didukung dengan kamera utama berkapasitas mencapai 12 MP serta kamera depan mencapai 2 MP yang mampu memberikan hasil gambar yang jernih dan tajam. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menyimpan setiap data dan file penting anda, Samsung Galaxy Alpha memberikan kapasitas memory yang cukup besar yakni 32 GB ataupun anda dapat memilih yang didesain dengan versi kapasitas memori 64 GB.

Bagi anda yang mempunyai hobi jelajah dunia maya yang tinggi, anda tidak perlu khawatir ketika kapasitas GPRS anda telah habis karena Samsung Galaxy Alpha juga dilengkapi dengan Dual-band Wifi a/b/g/n sehingga mampu anda gunakan ketika anda berada di area dengan Wifi hotspot. Selain itu dilengkapi pula dengan Bluetooth v.4.0, NFC, standar microUSB 2.0 port yang mampu anda gunakan untuk kegiatan saling bertukar data kepada rekan anda. berbagai aktifitas anda tersebut juga di dukung dengan kapasitas baterai yang tahan lama karena Galaxy Alpha andalan Samsung ini didesain dengan baterai 1,860mAh Li-Po meskipun berkapasitas yang tidak terlalu besar akan tetapi mampu diandalkan untuk mendukung setiap aktifitas anda.

Share.

Leave A Reply