RANCAH POSTSamsung Galaxy Alpha dilaporkan akan dibanderol lebih mahal dibandingi Galaxy S5 dan iPhone 5S ketika mulai dijual bulan depan, menurut salah satu pengecer di Inggris.

Mobiles.co.uk mengungkapkan pada hari Senin bahwa ia akan menjual Samsung Galaxy Alpha pada tarif dengan O2 dari £40 perbulan, lengkap dengan menit tak terbatas, teks tak terbatas dan 1GB data.

Meskipun handset termasuk mid-range dengan memiliki  layar HD 720p, namun harga ini menjadikan handset lebih mahal daripada kedua smartphone unggulan Galaxy S5 dan iPhone 5S.

Pada situs pengecer, Galaxy S5 dapat diambil dengan kontrak O2 dengan menit tak terbatas, teks dan 2GB data dihargai untuk £33 perbulan, sedangkan iPhone 5S tersedia dengan kontrak O2 sama dengan Galaxy Alpha, dengan menit tak terbatas, teks dan 1GB data juga dari £33 per bulan.

Samsung Galaxy Alpha akan lebih mahal dari kebanyakan pesaingnya, Mobiles.co.uk telah mengklaim bahwa handset akan mulai dilakukan pengiriman pada 12 September. Samsung belum mengkonfirmasi tanggal ini, tapi kami telah mengajukan pertanyaan itu.

Samsung Galaxy Alpha dibekali layar HD 720p, dirasa tidak begitu membanggakan dengan beberapa spesifikasi yang lebih tinggi, termasuk chipset octa-core Samsung Exynos 5, 32GB penyimpanan internal dan 2GB RAM. Ada juga kamera 12MP menghadap ke belakang, sensor sidik jari built-in, denyut jantung scanner dan baterai 1,850mAh.

Samsung Galaxy Alpha akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, biru dan emas.

Share.

Leave A Reply