RANCAH POSTSamsung Galaxy Alpha resmi diperkenalkan hari ini, Kamis (28/8/2014). Smartphone Galaxy Alpha menampilkan kekuatan pada desainnya sophisticated dalam bentuk padat berbalut bingkat logam.

“Kami sangat senang mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Alpha di Indonesia, yang telah menjadi rumah bagi banyak merek fashion terkemuka di seluruh dunia,” ujar Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, SEIN.

Galaxy Alpha adalah smartphone yang mengedepankan gaya dan style, lanjut Febri, handset ini sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan fitur dan kinerja smartphone yang canggih, tapi juga peduli akan estetika dan keindahan desain sempurna yang mendukung style fashion mereka.

Galaxy Aplha didesain dengan menggabungkan desain logam yang ramping (ketebalan kurang dari 7mm), ringan, dengan hardware yang kuat. Namun,  handset ini juga memiliki fitur-fitur yang ada pada smartphone kelas premium Samsung.

Tersedia dengan warna Black, Gold, Silver dan White, Samsung menggandeng Plaza Indonesia untuk mengadakan serangkaian acara seperti Photo Exhibition dan Men Fashion Week pada bulan September nanti.

“Pameran foto yang berlangsung dari 1 hingga 27 September akan mengusung tema Alpha Male akan menampilkan sebanyak 15 foto. Samsung Galaxy Alpha akan ditampilkan sebagai bagian dari fashion Item, baik dalam busana kasual, bisnis, atau sporty,”  jelas Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty, ditempat yang sama.

Soal spesifikasi dan harga, handset ini memiliki dukungan Prosesor octa-core (Quad 1.8 GHz + Quad 1.3 GHz) atau Quad Core 2.5 GHz. Berjalan pada OS Android 4.4.4 KitKat, RAM 2GB dan memiliki dukungan jaringan LTE serta layar 4,7 HD Super Amoled.

Samsung membekali Alpha dengan kamera 12MP dan 2.1MP dengan beauty face, dual camera dan HDR, storage 32GB (no microSD),  dan  Alpha mampu merekam video dengan resolusi 4K (3840 x 2160).

Diakui Febri, Alpha memang menyasar pasar yang segmented sekali. “Kita targetkan pada orang-orang fashion yang ignorance terhadap teknologi Samsung,” kata Febri. Menurutnya, seri terbaru ini akan secara resmi beredar di pasaran pada September mendatang, dengan kisaran harga Rp7,5 jutaan.

Share.

Leave A Reply