RANCAH POST – Real Madrid sukses menang lawan Ludogorets dengan skor 2-1 pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2014, Sementara Liverpool harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Basel dengan skor 0-1.

Kekalahan Liverpool di tangan Basel dalam duel Liga Champions yang digelar dini hari tadi mengejutkan Ancelotti selaku bos Madrid.

Tim asuhan Brendan Rodgers itu harus tumbang dengan skor 0-1 berkat gol yang dicetak oleh Marco Streller di babak kedua.

“Hasil tersebut mengejutkan, namun ini Liga Champions, semua pertandingan bakal berat dan anda harus bertarung untuk mendapat tempat di kompetisi ini,” tutur Ancelotti pada reporter.

Sementara pelatih Ludogorets, Georgi Dermendzhiev, mengaku bangga dengan cara timnya bermain ketika melawan Real Madrid, meski akhirnya kalah 1-2 di laga Liga Champions yang berlangsung dini hari tadi.

Sundulan di menit ke-6 dari Marcelinho membuat tuan rumah unggul lebih dulu, sebelum Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema membalikkan keadaan dan memberi tiga angka untuk Los Blancos.

“Tentu saja saya kecewa. Kami tampil gagah berani dan tidak kenal takut melawan juara bertahan Eropa. Kami bermain sebagai tim yang setara dengan Real dan saya senang dengan penampilan kami, kami harusnya bisa meraih hasil imbang,” tutur Dermendhzhiev pada reporter.

“Grup ini akan sulit, tiga tim lainnya (Liverpool, Basel, dan Ludogorets) akan berjuang untuk merebut tempat kedua,” pungkasnya.

Share.

Leave A Reply