RANCAH POST – Kelahiran penerus EOS 7D yang baru yaitu Canon EOS 7D Mark II merupakan rilisan teknologi Canon yang teranyar. Teknologi dual pixel AF tertanam dalam EOS 7D Mark II. Selain itu teknologi terbaru sensor Foveon-like (tiga paten) dan satu paten mengarah pada 5 layer. Merupakan andalan dari EOS 7D Mark II. Penamaan dual pixel AF akan memperlihatkan  kekuatannya pada CPU generasi terbaru.

Canon EOS 7D Mark II merupakan kamera dengan teknologi canggih untuk videograpi. Lahirnya teknologi yang dibesut Canon ini memudahkan bagi videografer. Evolusi EOS 7D Mark II memang bertumpu pada dual pixel AF. Teknologi ini merupakan barisan terdepan teknologi Canon selain itu Canon akan membawa viewfinder hybrid. Kinerja dual pixel AF ini merupakan hasil dari sensor CMOS yang menempatkan dua fotodiode pada setiap piksel sensor. Diode itu dipasang untuk bekerja secara sendiri sendiri untuk menghasilkan hasil auto fokus yang lebih cepat sekaligus menangkap sinyal gambar.

Resolusi gambar EOS 7D  hingga 20 MP ini berkat sensor CMOS APS-C. Selain itu prosesor gambar menggunakan DIGIC 5+ serta 19 titik fokus yang merupakan type cross untuk menghasilkan pengambilan foto dan video dengan kwalitas prima dan kecepatan yang super. Canon EOS 7D Mark II memiliki kecepatan hingga 7fps secara beruntun. Dengan kecepatan seperti ini anda tak akan kehilangan momen dalam setiap jepretan kamera.

ISO yang super tinggi membuat Canon EOS 7D Mark II dapat merekam dengan kondisi pencahayaan yang minim. ISO dari ISO 100 hingga 12.800 bahkan bisa ditingkatkan menjadi 25.600 merupakan solusi pemotretan dalam kondisi tanpa cahaya dan tak menggunakan flash. Kamera ini dilengkapi dengan prosesor yang mampu mencari dan mengunci fokus sehingga cocok dipakai dengan kondisi temaram. Selain itu mode live view yang sangat halus dan cepat membantu dalam proses pengambilan foto ataupun video. Rekaman video atau hasil jepretan foto menjadi semakin tajam dan akurat.

Share.

Leave A Reply