RANCAH POST – Canon diberitakan akan meluncurkan kamera terbaru, Canon EOS 7D MK II rencananya aka dirilis pada pertengahan Februari 2014 dalam gelaran pameran fotografi CP+ di Jepang.

Kabar mengenai kehadiran generasi kedua EOS 7D ini telah bergulir beberapa tahun belakangan dan wujud EOS 7D MK II tak kunjung muncul. Berdasarkan rumor terbaru dari Ubergizmo, Senin (13/1/2014), kemungkinan besar Canon akan meluncurkan seri kedua dari EOS 7D pada gelaran CP+ yang akan dihelat 13 sampai 16 Februari 2014.

Canon EOS 7D akan mendapat peningkatan performa pada resolusi kamera jadi 20 atau 24 megapiksel. Sensornya pun ditingkatkan jadi menggunakan Dual Pixel CMOS AF. Mengenai auto fokus (AF), kabarnya AF 7D MK II bakal memiliki 61 titik AF seperti kamera Canon EOS 5D MK III.

Kemampuan kamera dalam merekam gambar juga menjadi 10 hingga 12 frame per second (fps). Lebih lagi, EOS 7D MK II dikabarkan akan memiliki bodi anti cuaca ekstrem dan dilengkapi dengan prosesor Dual DIGIC V+ dan konektifitas GPS. Untuk harga, diperkirakan kamera terbaru dari Canon ini akan dibanderol pada kisaran USD2.000.

Share.

Leave A Reply