RANCAH POST – Perang diskon di IIMS 2014 memang makin panas. Salah satunya adalah Ford, yang menyediakan diskon bagi calon konsumen yang siap memberikan uang tanda jadi saat pemesanan.

Pihak staf penjual bahkan bisa memberikan potongan harga tertinggi untuk model SUV Everest. Bertempat di Hall A JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Ford juga memberikan diskon untuk model-model lain, yakni Fiesta 1.5 L dan 1.0 L Ecobost, Focus, hingga pick-up Ranger.

“Diskon untuk Ranger Rp 20 juta, dan Everest Rp 30 juta,” ujar salah satu staf penjualan di booth Ford Motor Indonesia. Namun, satu staf lainnya mengatakan bahwa diskon untuk Everest sendiri bisa mencapai Rp 50 juta. Artinya, tergantung pintar-pintarnya konsumen dalam melobi harga.

Ia juga mengatakan bahwa diskon Fiesta 1.5 L dan 1.0 L Ecobost Rp 20 juta, serta Focus Rp 10 juta.

PT Ford Motor Indonesia sendiri memamerkan lima model tersebut di IIMS 2014, yakni Ford Everest, Fiesta, Focus, Ecosport, dan Ranger. Di antara kelimanya, dua model menjadi andalan, yaitu All New Ford Ecosport dan New Fiesta, karena mengusung keunggulan dalam hal hemat konsumsi bahan bakar.

Sebagai informasi, All New Ford Ecosport dan New Fiesta masing-masing memakai mesin EcoBoost berkapasitas 1.500 dan 1.000 cc. Mesin ini irit dan ramah lingkungan.

Share.

Leave A Reply