RANCAH POST – Mobil-mobil pajangan IIMS 2014 ini berhasil menarik para pengunjung di pesta automotif terbesar se-Asia Tenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Bahkan, konsumen memutuskan mengisi Surat Perjanjian Kontrak (SPK) pembelian karena telah menentukan pilihannya. Ditunjang tingginya peminat, para Agen Pemegang Merek (APM) berlomba memamerkan produk andalannya.

Honda HR-V
Varian baru yang baru diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM), HR-V ditawarkan dalam empat varian, yang terdiri dari tipe 1.5-liter A M/T, 1.5-Liter S M/T dan CVT, 1.5-liter E CVT, serta 1.8-liter Prestige.

Renault Captur
Debut awal Renault Captur di ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2014 terbilang baik.

Suzuki Hustler
Mobil yang di negara asalnya Jepang, masuk ke dalam segmen Kei Car atau mobil kecil ini kerap mencuri perhatian pengunjung. Tidak heran kemudian SIS berencana memboyong Hustler tahun depan.

Daihatsu Copen
Pertama kali diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2013. Copen mengusung jantung 660cc bertenaga 64dk dan torsi 92 Nm.

Toyota Vios TRD
Meskipun dari sisi mekanikal, Vios TRD tidak mengalami perubahan dari pendahulunya. Jantung masih menggunakan mesin 1NZ-FE ETCS 1.5-liter 16-valve DOHC, yang diklaim memberikan akselerasi dan tenaga maksimal berkat penyematan VVT-i.

Suzuki Wagon R
Penambahan varian baru tersebut, berselang 10 bulan dari generasi Wagon R yang lebih dulu diluncurkan. Hingga saat ini, Suzuki Wagon R ada 4 varian: GA, GL, GX serta Dilago dan GS.

All-New Mazda2
All-New Mazda2 hadir dengan teknologiĀ  full Skyactiv, mulai dari bosi, mesin hingga transmisi. Tersemat mesin 1.5liter 4 silinder segaris, DOHC 16 valve dengan dual S-VT (Sequential Valve Timing) dan ETC ( Electronic Throtle control).

BMW i8
Pertama kali menjalani debut di Frankfurt Motor Show 2013. BMW i8 memiliki dimensi panjang 184 inci, lebar 76 inci dan tinggi 50 inci.

Mitsubishi Delica
Mobil ini gabungan MPV dan SUV. Sesuai dengan karakter sporty utility MPV. Delica masuk di segmen MPV dan SUV, serta akan bertarung dengan Toyota Nav1, Nissan Serena, dan Mazda Biante.

Share.

Leave A Reply