Kamis, 24 September 2020
Beranda Otomotif Motor Ini Dia Tampilan Honda CBR150R Karya Dalam Negeri

Ini Dia Tampilan Honda CBR150R Karya Dalam Negeri

RANCAH POST – Industri otomotif roda dua Indonesia kini tengah diramaikan dengan sosok motor sport terbaru AHM yaitu Honda CBR150R.

Memang motor yang dikabarkan akan menjadi pesaing Yamaha R15 di pasaran ini sudah menjadi hot-issue sejak beberapa hari terakhir. Hal ini karena Honda CBR150R bakal hadir di Tanah Air dengan desain yang fresh dan berbeda dengan versi produksi Thailand.

Selain itu, dikabarkan jika Honda CBR150R buatan anak negeri ini juga bakal mengusung mesin dengan performa dan akselerasi yang lebih baik daripada versi sebelumnya.

Gambar spy shot Honda CBR150R ini pun akhirnya beredar di kalangan blogger roda dua Tanah Air sejak Minggu (31/8) kemarin. Salah satu blogger yang memasang foto penampakan CBR150R ini adalah Iwan Banaran.

Dari foto tersebut terlihat jika Honda CBR150R memang menganut desain Honda CBR250R dual keen eyes yang sudah dilepas ke pasaran pada pertengahan tahun ini.

Seperti bocoran yang telah beredar sebelumnya, motor sport ini akan mengusung dua headlight di bagian depan, rangka teralis, ban besar, velg lebar, tangki dengan tutup rata, serta untuk jok telah menganut model split-seat.

Honda CBR150R ini dikabarkan akan hadir dalam varian warna merah, hitam, Repsol, dan RWB (Red White Blue). Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Honda CBR150R menganut mesin yang sama dengan CB150F yaitu mesin 150cc DOHC 6-kecepatan yang sudah dilengkapi dengan sistem pengapian PGM-FI dan juga liquid-cooled technology. Namun Honda membekali mesin ini dengan mapping ECU yang berbeda agar mesin lebih bertenaga dan agresif.

Meski belum diketahui tanggal perilisannya, namun diperkirakan jika Honda CBR150R ini akan dirilis pada minggu pertama bulan September ini. Untuk harganya sendiri, Honda CBR150R bakal disandingkan dengan pesaingnya yaitu Yamaha R15 di kisaran Rp 29 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,962FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan