Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kisah Pilu Istri Lihat Suami Kecelakaan Saat Coba Kendarai Motor Baru, Nyawanya...

Kisah Pilu Istri Lihat Suami Kecelakaan Saat Coba Kendarai Motor Baru, Nyawanya Tak Tertolong

Sosial Media, RANCAH POST – Belum lama ini warganet dibuat sedih dengan kisah pilu yang terjadi pada seorang istri yang lihat sang suami kecelakaan saat coba motor baru.

Kisah tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh akun Facebook miliknya, Dalila Zolkofli pada Senin 13 Juli 2020.

Dalam unggahannya itu, ia membagikan beberapa penggalan video dari mulai suaminya mencoba motor baru sampai terbaring di rumah sakit akibat kecelakaan.

Mulanya wanita asal Kuantan, Malaysia itu bercerita, jika suaminya memang telah lama menginginkan motor, bahkan sejak mereka berdua belum menikah.

Sang suami bahkan berkata, jika ia mendapat motor tersebut, hidupnya terasa sudah sempurna dan tidak menginginkan apa lagi setelah ini.

“He once said, “kalau la abg dpt moto ni, hidup abg dah complete sgt. Semua cukup. Dgn ada rumah selesai, isteri baik dn cantik, tambah moto baru senang p keja. Abg tak perlu apa2 dah lepas ni,” tulis Dalila Zolkofli dalam tangkapan layar unggahan Instagram-nya.

Impiannya untuk memiliki motor baru akhirnya tercapai, hingga pada 10 Juli lalu Dalila ikut mengantarkan suaminya untuk membeli motor tersebut.

Setelah membeli motor baru, sang suami langsung mencobanya di jalan raya. Dalila yang mengemudikan mobil pun mengikutinya dari belakang.

Namun, ketika dalam perjalanan, Dalila tiba-tiba merasa khawatir pada suaminya tapi ia juga tidak tahu mengapa hal tersebut dirasakannya.

Tak berselang lama, kondisi lalu lintas nulai ramai sehingga membuatnya tidak dapat mengikuti sang suami yang mengendarai motor.

Kemudian, ia pun melihat ada orang yang mengangkat motor dan motor tersebut mirip dengan kendaraan yang digunakan sang suami.

Saat turun dari mobil, Dalila sangat syok bahwa motor tersebut adalah motor suaminya. Sang suami sudah ditemukan terkapar di jalan bersimbah darah.

Setelah 24 jam dirawat di rumah sakit, suami Dalila tak tertolong. Dalila tentu sangat sedih namun ia berusaha ikhlas akan hal ini.

“Terlalu cepat. After 24 hours, aku kena terima kenyataan yang dia dah tiada. Setakat ni je jodoh kami. Semoga kembali berjodoh di syurga. Mungkin ada kehidupan yang lebih baik di sana, dengan anak anak yang kita tak sempat miliki kat dunia ni. Mungkin.” tulisnya lagi.

Sedikit tak puas hati sebab gambar yang di screenshot tu tak penuh. So ni instastory penuh yang saya share…

Gepostet von Dalila Zolkofli am Montag, 13. Juli 2020

Sontak saja, kisah Dalila, seorang istri yang lihat secara langsung sang suami mengalami kecelakaan di jalan saat coba mengendarai sepeda motor baru ini membuat warganet ikut bersedih.

Iman Szara, “Takziah dik . Awak sangat kuat . Moga Allah tempatkan arwah di syurganya . Cinta awak akan menyatu disyurga Allah .”

YAttie KRasniqi, “Syg Zack Zairiey bawa mto hati¬≤ k..syg u
Al fatihah aamiin (di baca) buat arwah smoga tenang di sna.”

BACA JUGA: Alami Kecelakaan, Wanita ini Gagal Menikah karena Calon Suami Meninggal, Kisahnya Menyedihkan

Norlaili Abdullah, “Mohd Ezwan Baharudin jalan sllu kita lalu, AlFatihah utk arwah.. Moga bertemu jodoh kembali di syurga 😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,201FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan