RANCAH POSTMitsubisi telah mengkonfirmasi untuk membunuh Lancer Evolution. Mitsubishi saat ini tengah mempersiapkan edisi terakhir dari sedan sport pabrikan berlambang tiga berlian tersebut.

Sebagaimana dilansir Leftlanenews, Sabtu (30/8/2014), tidak hanya edisi pamungkas saja yang akan diperkenalkan, ada juga edisi spesial yang turut dihadirkan menemani Lancer Evolution 2015. Kabarnya mobil ini akan diberi nama Special Action Model.

Model edisi spesial sebagai penutup Lancer Evolution ini akan tersedia secara terbatas di Amerika Serikat, dan kabarnya model ini hanya akan diproduksi sebanyak 2.000 sampai 2.500 unit untuk menjaga eklusifitas model ini.

Special Action Model ini akan memiliki kekuatan yang lebih dahsyat dari Evolution standar, dengan daya lebih dari 291 tenaga kuda (217 Kw) yang dimiliki oleh Lancer Evolution standar yang dihasilkan dari mesin empat silinder turbo berkapasitas 2.0 liter.

Dengan tambahan performa dari sistem Super All-Wheel Control dan Twin-Clutch Sportronic Shift Transmission, edisi spesial ini mamp[u memuntahkan daya hingga 440 tenaga kuda dengan torsi 558 NM yang dikirimkan melalui penggerak semua roda dengan transmisi kopling ganda enam percepatan.

Mitsubishi Lancer Special Action Model ini juga sudah dilengkapi rem Alcon, suspensi model rendah, per Eibach, lampu depan bi-Xenon, dan velg BBS 18 inci. Sedangkan untuk bagian interiornya, model ini sudah dilengkapi jok kulit Recaro, sound system Rockford Fostage, dan navigasi GPS.

Share.

Leave A Reply