RANCAH POSTHTC tengah mengembangkan smartphone Windows Phone terbaru. Produk yang direncanakan meluncur akhir bulan ini dipasarkan dengan dukungan perusahaan telekomunikasi Verizon.

Sebagaimana dilansir Neowin, Senin (11/8/2014), bocoran informasi mengenai spesifikasi handset ini telah beredar. HTC One M8 yang berjalan dengan OS Windows Phone ini diklaim tampil dengan spesifikasi high-end dan menampilkan case HTC Dot View.

Mengusung OS Windows Phone 8.1, smartphone yang didukung prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 (2,3GHz) ini menampilkan storage internal 32GB. Smartphone dengan RAM 2GB ini juga mendukung penyimpanan eksternal microSD (128GB).

Handset yang hadir dengan layar 5 inci (full HD) dengan display Super LCD3 (Gorilla Glass 3) ini dibekali kapasitas mAh 2600. HTC One M8 Windows Phone ini juga dilengkapi kamera HTC Ultrapixel serta kamera depan 5MP, fitur HTC Boomsound, U-Focus serta Nano SIM.

HTC Dot View memungkinkan Anda berinteraksi dengan handset walaupun bagian case-nya ditutup. Case ini juga akan mendukung fitur Cortana.

Share.

Leave A Reply