RANCAH POSTHTC One M8 resmi mengumumkan kehadirannya di pasar smartphone Indonesia, hari ini, Rabu (18/6/2014). Kemunculan smartphone besutan Taiwan ini, untuk memenuhi keinginan para pecinta gadget sophisticated dan bercita-rasa tinggi yang memiliki kecintaan akan berbagai hal dalam hidup.

Melalui fitur-fitur inovatif yang telah mendapatkan banyak pujian dan penghargaan kelas dunia, HTC menegaskan bahwa HTC One M8 bukan sebuah smartphone Android premium biasa, melainkan sebuah perangkat yang mampu membawa pengguna untuk memenuhi segala passion mereka ke jenjang yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Justin Zhang, Head of Product Portfolio HTC South Asia mengatakan, setiap pribadi memiliki passion akan sesuatu hal dalam hidup, namun mereka membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menjadi sarana untuk mengeksplorasi kecintaan tersebut lebih jauh.

“Itulah yang menginspirasi kami sebagai pionir di bidang inovasi perangkat mobile dalam menciptakan HTC One M8 yang telah terbukti sukses merebut hati para pecinta gadget di seluruh dunia melalui inovasi-inovasi yang dihadirkannya seperti teknologi Duo Camera, Sense™ 6, HTC BoomSound, HTC BlinkFeed, dan lain sebagainya,” ujar Zhang dalam keterangan yang diterima, Rabu (18/6/2014).

Menurutnya, HTC melihat antusiasme yang sama tercermin di pasar Indonesia, dan hal tersebut mendorong perusahaan untuk menghadirkannya di Indonesia hari ini.

Sementara itu, Hioe Ankin, Direktur PT Setia Utama Distrindo, distributor HTC One M8, menyatakan, pertumbuhan smartphone di Indonesia sangat pesat dalam 2 tahun terakhir terutama perrtumbuhan smartphone premium, yang harganya di atas tujuh juta rupiah, di Indonesia mencapai 2 kali lipat dari tahun sebelumnya. “Brand HTC sebagai produsen smartphone premium juga sudah familiar di kalangan konsumen dan memiliki pengguna yang loyal,” tuturnya.

Seperti diketahui, HTC One M8 hadir dalam balutan warna Gunmetal Gray dan Glacial Silver yang diperkaya dengan fitur terbaru Sense 6 sebagai penyempurna dari smartphone dengan casis unibody berbahan metal berkualitas tinggi ini.

Teknologi Duo Camera terbaru yang tersemat di dalamnya mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas profesional dan kehadiran teknologi HTC BoomSound menjadi jaminan audio berkualitas tinggi yang dihasilkannya. Lebih dari itu, HTC One M8 juga dilengkapi dengan sebuah Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, serta Motion Launch yang memberikan kemudahan kontrol untuk beragam jenis penggunaan sehari-hari.

Share.

Leave A Reply