Milner dapat saja bertahan di Manchester City. Gelandang energik Manchester City, James Milner mengatakan tentang masa depannya bersama dengan Manchester City. Dirinya siap saja untuk bertahan jika mendapatkan kepastian bahwa dirinya akan tetap bermain untuk Manchester City di masa depan. Gelandang berumur 28 tahun ini akan segera memasuka masa akhir kontraknya. Pemain Milner dikabarkan akan segera pindah ke klub Inggris lainnya. Dirinya menegaskan bisa saja tetap bertahan jika mendapatkan kepastian bermain.

Gelandang tim nasional Inggris ini juga sangat senang jika mendapatkan kontrak baru bersama dengan Manchester City. Tetapi Milner juga mempunyai harapan jika Manuel Pellegrini memberikan adanya jaminan bahwa dirinya bisa tetap bermain di tim utama. Pada musim yang lalu, Milner hanya bermain sebanyak 12 kali sebagai pemain tim inti dengan total sebanyak 31 pertandingan.
Milner mengatakan bahwa dirinya tetap nyaman untuk bisa bermain di Manchester City.

Dirinya sangat senang untuk bisa bermain bersama dengan klub ini. Tetapi dirinya juga ingin mempunyai kontribusi lebih kepada tim ini. Saya bermain cukup banyak pada tahun yang lalu. Saya pikir pada akhir musim Saya harus memenangkan piala dan Anda tidak bisa bermain sebanyak yang anda inginkan maka hal tersebut akan bisa membuat Anda frustasi nantinya tetapi hal tersebut terjadi pada tahun yang lalu dan semoga tahun ini tidak terjadi.

Share.

Leave A Reply