Pellegrini memberikan pujian terhadap Liverpool. Pelatih Manchester City, Pellegrini telah memebrikan pujian terhadap Liverpool. Liverpool adalah merupakan tim yang cukup hebat dengan kualitas permainan terbaik. Pellegrini menambahkan bahwa pada musim yang lalu, Liverpool mempunyai kekuatan yang luar biasa dan Saya yakin pada tahun ini mereka akan terus berjuang untuk bisa merebut gelar kembali.

Manchester City kalah lewat adu penalti setelah pada waktu normal kedua tim ini hanya dapat bermain seri dengan skor 2-2. Pemain Stevan Jovetic berhasil menyarangkan sepasang gol yaitu pada menit ke 53 dan 67. Selain itu gol Liverpool dicetak oleh Jordan Henderason menit ke 59 dan Raheem Sterling menit ke 85.

Manchester City kalah dengan skor 1-3 dalam adu penalti. Gaya kepemimpinan Liverpool Simon Mignolet telah berhasil mengagalkan dua tendangan penalti pemain Manchester City. Pellegrini mengatakan bahwa dirinya gembira dengan persiapan yang telah dilakukan dan lima orang pemain telah tiba pada hari Kami dan siap untuk bisa bermain di liga Inggris , begitu juga dengan pemain lainnya yang akan tiba Senin nanti.

Para pemain kemungkinan akan bisa bugar dan juga sehat dalam 15 hari lagi. Kami akan melihat seiring dengan berjalannya waktu. Manchester City juga telah membeli beberapa pemain baru untuk bisa memperkuat skuad tim Manchester City ini.

Share.

Leave A Reply