Pellegrini ingin juara liga Champions. Jika dilihat dari sejarah Manchester City beberapa tahun sekarang ini dapat berhasil menembus papan atas liga Inggris. Zabaleta berhasil meraih trofi bergengsi liga Inggris pada musim yang lalu. Tetapi pencapaian tersebut masih belum terlihat cukup memuaskan bagi Pellegrini. Pelatih berumur 60 tahun ini ingin bisa membawa Manchester City dapat Berjaya di Eropa.

Pencapaian Manchester City dalam beberapa tahun belakangan ini telah berhasil menembus papan atas liga Inggris. Tetapi pencapaian yang diraih oleh Manchester City masih belum dapat memuaskan pelatih Pellegrini. Pelatih berumur 60 tahun ini ingin bisa membawa Manchester City dapat berhasil meraih gelar liga Champions. Pellegrini dengan tegas mengatakan bahwa dirinya ingin berhasil meraih gelar tersebut dan tidak hanya mempertahankan gelar liga Inggris.

Pellegrini mengatakan bahwa kami mempunyai target baru dan kami ingin dapat mencoba meraih prestasi paling penting yaitu liga Champions dan juga untuk dapat memenangkan liga Inggris. Pellegrini menambahkan bahwa apa yang terjadi pada tahun lalu adalah masa lalu dan sekarang tim kami saat ini adalah ingin berusaha memikirkan masa depan dan kami ingin dapat memenangkan gelar tersebut.

Manchester City dengan deretan pemain terbaik ini ingin bisa meraih sebuah prestise tentunya dengan meraih gelar liga champions nantinya. Kualitas dari skuad Manchester City tentu adalah yang terbaik dengan beberapa pemain bintang yang ada di dalamnya.

Share.

Leave A Reply