Negredo terlihat akan absen pada pertandingan awal di liga Inggris 2014-2015. Negredo mengatakan bahwa dirinya akan absen selama beberapa bulan setelah mengalami cedera pada bagian tulang kakinya pada pertandingan pra-musim melawan Hearts pada hari Jumat pekan yang lalu. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan skor 2-1 untuk Manchester City. Negredo akan mengalami masa yang sulit untuk selama beberapa bulan ke depan. Ada tulang yang retak pada bagian tulang metatarsal dan oleh karena itu, dirinya akan absen selama beberapa bulan. Tetapi dirinya akan kembali lagi untuk lebih kuat.

Negredo adalah merupakan seorang pemain yang mempunyai kualitas kekuatan terbaik yang ada dalam dirinya. Dengan kontribusi yang ada pada dirinya serta kemampuan dari seorang pemian seperti Negredo telah membantu tim seperti Manchester City untuk bisa menjadi juara pada musim 2013-2014.

Negredo berhasil menyatu dengan permainan Manchester City di bawah arahan pelatih baru dari Chile Pellegrini. Negredo yang juga dikenal dengan sebutan “The Beast” ini juga adalah merupakan seorang pemain dengan karakter yang pantang menyerah dan bisa menghasilkan banyak gol bersama dengan Manchester City. Kualitas yang ada dalam dirinya sudah tidak diragukan lagi. Negredo adalah merupakan salah seorang pemain kunci dari skuad tim Manchester City yang dapat memberikan sebuah kekuatan tersendiri tentunya adalah buat skuad Manchester City.

Share.

Leave A Reply