Simeone bisa saja membeli chicharito. Simeone mengatakan bahwa dalam bursa transfer segala kondisi bisa saja terjadi. Beberapa pemain yang masuk dalam radar Atletcio adalah seperti pemain Mario Mandzukic dan juga Chicharito. Simeone mengatakan bahwa kami telah bericara dengan direktur olahraga dan kami akan memberikan mereka ide tentang jenis pemain yang ingin kami beli dan mereka akan bisa mendapatkan pemain yang dibutuhkan.

Simeone menambahkan bahwa pemain seperti Chicharito adalah merupakan seorang pemain dengan kualitas terbaik yang ada dalam dirinya. Setelah Atletico melepaskan pemain seperti Diego Costa ke Chelsea, Atletico telah berhasil membeli seorang pemain seperti Mandzukic. Kualitas yang ada dalam dirinya sangat baik.

Jika dilihat dari kemungkinan yang ada bisa saja pemain dari Meksiko ini dapat pindah jika dilihat dari minimnya kesempatan Chicharito bermain untuk dapat menembus skuad utama dari tim ini dari pesaingnya yaitu Rooney, Danny Welbeck dan juga Van Persie. Chichartio hanya bermain di enam pertandingan sebagai starter.

Kualitas dari kemampuan seorang pemain Chicharito tentu sudah tidak diragukan lagi jika dilihat dari kontribusi yang ada dalam dirinya serta kemampuannya bermain. Sayangnya Chicharito tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain untuk Manchester United padahal kemampuan dari seorang pemain seperti Chicharito sudah tidak diragukan lagi sebagai seorang pemain yang dapat memberikan hasil terbaik bagi timnya.

Share.

Leave A Reply