23.1 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaWenger Ingin Mencoba Meraih Gelar Liga Inggris

Wenger Ingin Mencoba Meraih Gelar Liga Inggris

Wenger ingin coba meraih gelar liga Inggris kembali. Setelah menerima hasil yang cukup mengecewakan terutama adalah setelah melewati beberapa pertandingan pramusim saat melawan New York Red Bulls, kali ini Wenger mencoba untuk dapat mentargetkan kembali target gelar tertinggi di kompetisi turnamen Premier League pada musim depan. Wenger ingin berusaha untuk dapat meraih gelar juara Premier League pada musim 2014-2015. Gelar terakhir yang bisa diraih oleh Wenger terutama adalah pada musim 2014-2015.

Pada musim yang lalu, Arsenal hanya baru berhasil meraih satu gelar trofi FA CUP. Hal yang ingin dapat dicapai oleh Wenger adalah bagaimana untuk dapat memperbaiki rekor kekalahan yang telah didapatkan oleh tim lainnya sepanjan gmusim 2013-2014 yang lalu. Wenger mengatakan setealh melawan Red Bulls dengan mengatakan bahwa kami tidak jauh dari sebuah persaingan gelar pada musim depan dan hal tersebut akan sangat ketat. Kami ingin dapat menambahkan bahwa ada sedikit kualitas yang kami tidak dapat menjawabnya terutamasetelah nanti dapat terjawab. Ada total 38 pertandingan, kami telah dapat selesai dengan raihan poin 79 poin dan pemenang kejuaraan adalah 86. Hasil tersebut adalah terlihat sangat ketat.

Wenger menambahkan bahwa mudah-mudahan kami bisa menunjukkan kualitas untuk dapat menentukan permainan kami nantinya. Kami akan terus lebih konsisten untuk setiap pertandingan nantinya. Arsenal telah mencoba untuk dapat melihat dengan adanya beberapa tambahan pemain baru yang dapat memperkuat skuad ini.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here