30 C
Ciamis
BerandaTeknologiSoftwareDua Pekan Lagi, Developer Preview Cortana Akan Hadir di Inggris

Dua Pekan Lagi, Developer Preview Cortana Akan Hadir di Inggris

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu, Manager Program Cortana dari Microsoft, Marcush Ash baru saja meluncurkan sebuah tweet di akun Twitter miliknya, yang mengatakan bahwa dua pekan lagi, versi Developer Preview dari Cortana akan hadir di Inggris.

Namun perlu diingat, bahwa asisten virtual dari Microsoft ini hanya akan tersedia untuk pengguna Windows Phone 8.1 di Inggris yang juga terdaftar sebagai Developer di Microsoft. Itu artinya, anda yang bukan developer belum akan menerima program satu ini, terkecuali jika anda memiliki versi hacked dari aplikasi ini.

tweet Marcus Ash

Seperti yang kita ketahui, hingga saat ini, Cortana baru bisa digunakan oleh para pengguna Windows Phone 8.1 yang berlokasi di Amerika Serikat. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan bahasa yang pada Cortana, dimana hingga saat ini, Cortana baru menguasai satu bahasa saja. Selain itu, dalam percakapan di Twitter, Ash juga mengungkapkan bahwa selama pengembangan Cortana, Microsoft telah banyak belajar mengenai scalling; masalah yang harus dihadapi Microsoft, dalam mewujudkan ambisi besar mereka untuk meluncurkan Asisten virtual mereka di beberapa negara lain.

Hingga saat ini sendiri, pihak Microsoft masih belum mengumumkan kapan aplikasi asisten virtual ini akan tersedia untuk pengguna non-Developer di Inggris. Namun jika mengingat bahwa Cortana kini telah tersedia untuk Developer Preview, itu artinya, tidak lama lagi, ia juga akan hadir untuk pengguna Reguler Windows Phone 8.1.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here