RANCAH POST – Jelang final Piala Dunia 2014, David Beckham terkesan dengan aksi megabintang Argentina, Lionel Messi. Beckham juga beri dukungan pada Messi untuk menjuarai FIFA World Cup.

Argentina sendiri akan menghadapi tim kuat Jerman -yang berhasil memporak-porandakan tuan rumah Brasil, 7-1, di partai final yang akan diselenggarakan di Estadio Jornalista Mário Filho, Maracanã, Senin dini hari nanti.

Pria kharismatik tersebut juga memberikan prediksi untuk laga yang dipastikan akan berjalan sengit itu. Menurut Beckham, skor akhir di Maracana akan menunjukkan 3-1 untuk kemenangan pasukan Alejandro Sabella.

“Jerman datang ke turnamen ini dengan segudang pengalaman. Orang-orang tidak terlalu terkejut dengan pencapaian mereka sejauh ini,” kata Beckham, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (13/7/2014).

“Tidak ada bintang yang bersinar sendirian, mereka merupakan tim yang luar biasa yang sudah bermain bersama-sama,” sambung pria yang pernah bermain untuk Manchester United, Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy, dan Paris Saint-Germain itu.

Kendati Jerman akan turun dengan pemain terbaiknya dan catatan mengagumkan yang berhasil ditorehkan sepanjang turnamen bergengsi ini, tak lantas membuat Der Panzer sulit ditaklukkan.

“Argentina dihuni sekelompok pemain berbakat yang bermain penuh ambisi. Tetapi Lionel Messi, membuat saya terkesima melihatnya bermain,” tutup pria berusia 39 tahun itu.

Share.

Leave A Reply