Kamis, 24 September 2020
Beranda Otomotif Motor Suzuki Gixxer Akan Mendarat ke Indonesia

Suzuki Gixxer Akan Mendarat ke Indonesia

RANCAH POST – Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan turun bersaing pada kelas sport 150 cc. Hal itu ditandai akan di daratkannya Suzuki memiliki produk sport 150 cc  Motor bergaya streetfighter ke Indonesia.

Menanggapi hal ini, Yohan Yahya Division Head Marketing & Sales 2W PT SIS mengatakan peluang bermain di kelas sport 150 cc terbuka dan sangat besar. Untuk itu Gixxer dibutuhkan untuk bersaing di segmen tersebut.

“Bicara market harusnya (Gixxer) dibutuhkan. Saat ini masih belum selesai (tahap keputusannya), masih taraf negosiasi dengan prinsipal,” katanya.

Sejauh mana negosisasi yang dilakukan dengan prinsipal? “Sebetulnya tinggal nunggu ketuk palu saja. Saya sih maunya tahun ini (peluncurannya),” katanya.

Di Tanah Hindustan, Suzuki Gixxer masih mengadopsi karburator sebagai sistem pengabutannya. Hal ini yang menurut Yohan menjadi salah satu faktor penentu keputusan masuk tidaknya Gixxer ke Indonesia.

“Itu salah satu yang membuat kita menunggu. Di India memang masih karburator, tapi kita lagi minta pakai injeksi. Sebetulnya kita masih nunggu keputusan, kalau sudah ketuk palu tinggal jalan (jualan).” tuntasnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,963FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan