Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Berita Nasional Berita Pemilu KPU Pilih Prof Sudharto Menjadi Moderator Terakhir Debat Capres 2014

KPU Pilih Prof Sudharto Menjadi Moderator Terakhir Debat Capres 2014

RANCAH POST – KPU telah menetapkan Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Sudharto P Hadi, PhD., sebagai moderator debat pamungkas Capres dan Cawapres 2014 yang akan dihelat pada Sabtu (5/7/2014) di Hotel Bidakara.

“Sudah ditetapkan KPU dan tim pasangan calon, moderator adalah rektor Undip Prof. Sudharto P Hadi, PhD,” ujar komisioner KPU, Sigit Pamungkas, di KPU, Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Adapun tim ahli yang akan merumuskan dan menyusun pertanyaan debat diantaranya Dekan Fakultas Ekologi Institut Pertanian Bogor (IPB) Arif Satria, PhD. , Pakar Matematika dan Science dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Megawati Santoso, Rektor Universitas Nusa Cendana Nusa Tenggara Timur Prof. Fredrik Lukas Benu.

Berikutnya Guru Besar Ketahanan Pangan Departemen Teknologi Hasil Pertanian Universitas Katholik Santo Thomas Sumatera Utara, Prof. Posman Sibuea., Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Andalas Prof. Helmi, PhD., dan Kepala Pusat Studi Energi Universitas Gadjah Mada (UGM), Dr. Dendarlianto.

Sekedar informasi, KPU akan menggelar debat calon presiden dan wakil presiden kelima atau yang terakhir di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Sabtu 5 Juli 2014, pukul 20.30 WIB. Dalam tersebut diselenggarakan dengan tema ‘pangan, energi, dan lingkungan’ dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Kompas TV dan TVRI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here