29.9 C
Ciamis
Beranda Otomotif Mobil Chevrolet Edisi Manchester United Akan Segera Diluncurkan

Chevrolet Edisi Manchester United Akan Segera Diluncurkan

RANCAH POST – GM India Mengungkapkan mereka sebentar lagi akan meluncurkan model Chevrolet edisi khusus Manchester United . Dua model edisi khusus MU ini adalah Chevrolet Beat dan juga Chevrolet Sail.

Kamis (3/7/2014), peluncuran dua model edisi khusus MU ini akan dilakukan pada 7 Juli 2014. Peluncuran ini bertepatan dengan launching jersey terbaru dari klub yang bermarkas di Old Traffod tersebut. Sebagai informasi, Chevrolet merupakan salah satu sponsor untuk Manchester United.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh perusahaan, ada lebih dari 1,8 juta penggemar Manchester United di India. Jadi sangat besar kemungkinan model ini dapat diterima dengan baik. Edisi khusus ini akan tersedia dengan varian mesin bensin dan mesin diesel.

Untuk segi eksteriornya, mobil ini akan mendapatkan livery Manchester United lengkap dengan warna bodi merah, velg, stiker, dan logo tim di kap mesin dengan warna hitam kontras.

Pada bagian interior, trim dashboard akan mendapatkan sisipan merah, dan sarung jok  Manchester United. Namun untuk edisi spesial ini tidak ada perubahan dari segi mesin. Kedua mobil ini masih dipersenjatai mesin yang sama dengan varian standar.

Stay Connected

105,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here